October 17, 2015

Family Trip : Ancol sekaligus Reuni!

So, with anything happened (I wish I could tell you, maybe someday I will), I really miss writing. In this blog and in my personal journal. So today, the boys are sleeping, while I really have a lot of deadline and work to do, first blogging!

Agustus kemarin, ada acara reunian Teknik Sipil Undip. Acaranya untuk beberapa angkatan sik, awalnya males haha, tapi pas denger kalo acaranya diadain di Putri Duyung Ancol lumayan tertarik juga, apalagi Zafran belum pernah ke Ancol. Dan ternyata lumayan sukses juga, yang datang satu angkatan lumayan banyak, walaupun akhirnya ga bisa ikutan acara puncaknya karena kemaleman dan ngga enak hati udah ninggalin Zafran sama suami di hotel seharian. Besoknya kita bertiga ga ikutan acara jalan santai di Ecopark tapi cabut ke Sea World, liat ikan, binatang favoritnya Zafran (selain ayam dan bebek. Oh well)

Baru bangun tidur dan rada bete. Karena panas. Apa kabar mau diajak jalan-jalan ke pantai di Bali nak? Batal aja kalo gitu yah? Btw, udah lama banget ngga ke pantai Ancol dan sekarang lumayan bersih ya.
Meet again! Karena rata-rata temen kuliah domisilinya di Jakarta, jadi jarang banget ketemu. Eeeeh, pas ketemu udah pada bawa buntut kayak gini. Seumuran lagi.
Mulai bete karena ngantuk. Abis ini langsung cabs berdua sama bapaknya bobok di hotel, hehe.


Terakhir ke Sea World sendiri... mungkin 6 tahun yang lalu? Waktu masih kerja di PP? Sempet ditutup kalo ngga salah karena ada masalah kepemilikan apa sih yang gw juga ga ngerti, untungnya kemarin udah buka. Karena bingung mau kemana lagi, kalau ke Dufan masih kekecilan kali ya Zafrannya. Buat anak dibawah 100 cm masih belum bayar tiket... errr, Zafran kayaknya udah bayar sih harusnya, tapi karena duduk di stroller, ngga ditagih tiket! Haha.. Anyway, Sea World masih bagus, favorit banget dari dulu, cuma kemaren rameeeee. Rame banget, sampai jalan rada susah dan di dalem panas. Weekend? Mungkin harus cuti kali ya kalau mau sepi kesini.


Zaf loves fish and darkness. Cuco lah. Ada temen kantor yang nanya, Zaf ga takut gelap-gelap? Wong kalo Zaf mau tidur aja lampu harus dinyalain, kalo dimatiin dia malah girang dan nyanyi-nyanyi sendiri, zzzzz


Sama panitia diinepin di Aston Marina, karena Hotel Discovery dan Mercure-nya udah penuh sama angkatan-angkatan atas. (Seniority still exist!). Aston Marina ini menurut saya rada aneh deh, bintang empat kan, tapi pelayanan rada parah. Dari mulai check in yang lama banget, terus room service yang dipanggil lamaaaaak, sampai lift yang rusak-rusak. Padahal udah laporan, tapi ga ditindak lanjut. Dua hari nginep disana naik turun selalu pakai lift barang, zzzz
Jadi, reuni selanjutnya dimana? Bali? *uhuk*

October 12, 2015

Sometimes I asked myself, am I gonna heal? Or am I gonna stay broken all my life?