November 27, 2014

Quick Update!

I'd like to update everything about my little kiddo, but been very busy lately. So quick update!

Oktober kemarin Zafran sakit perdana. Emang sih dulu pernah demam dan flu ringan, tapi sehari sembuh sehari sembuh gitu. Nah waktu sakit kemarin, literally dia panas dan malem itu ngga bisa tidur lebih lama dari setengah jam. Abis itu bangun jejeritan. Demamnya naik turun berkisar 38 - 38.5 derajat. Walaupun setiap literatur bilang kalau minimal 3 hari sebelum dibawa ke dokter, hari kedua setelah demam langsung saya bawa ke dokter. Alasannya simple, anaknya ngga bisa tidur! Jadi dengan kejamnya saya minta obat tidur ke DSAnya. Eh, alhamdulillah dikasih obat tidur sehari itu, dia bisa tidur, besoknya demamnya turun daaaaan sehat-sehat sampai sekarang! 

Eh. Ngga sampai sekarang juga sih. Karena kemarin Zafran sakit lagi. Bzzzz... tapi yang ini ngga seheboh kemarin, cuma sedikit diare, jadi stop sayur dan buah, kasih karbohidrat dan protein tinggi aja. Dan pisang sih. Sekarang sih udah haha hehe lagi anaknya, tapi sempet turun berat badannya hiks. Mommy sedih.

Makannya gimana? Tetep susah kalo sama mommynya, tapi kalo sama mbaknya cepeeet! Suami pernah cuti dan ngintip Zaf pas lagi disuapin makannya sama mbaknya, lima belas menit selesai! Alhamdulillah ya... -___-"

MPASI yang baru? Sering-sering dateng ke blognya teh Nessa, soalnya resepnya simple tapi keren-keren, terus kalo ada yang ngga ngerti tinggal whatsapp orangnya dengan pertanyaan-pertanyaan bodong (Ngetim itu gimana ya teh? Sendok makan peres itu apa teh? Bless her.) Alhamdulillah masih suka masakin Zafran walaupun belum canggih, ga kayak yang di HHBF, tapi rasanya makin enak dan tolerable, karena kalo ga abis, mommynya yang suka ngabisin. #eaaaaa

Last, aduh udah jarang banget foto-foto Zafran karena anaknya subhanallah ga mau diem! Jadi kalo difoto pasti blur atau ngebayang. Perlu DSLR apa kita, suami? #kode





Kalo disuruh merangkak pasti nangis. Huh.
BYE!!!!