July 09, 2012

JakCloth 2012 and The Amazing Spiderman

Weekend kemarin menyenangkan sekali! Walaupun diakhiri dengan sakit perut yang ntah kenapa penyebabnya, masuk anginkah atau perut yang nggak bisa merespon baik kepada makanan hedonis yang udah lama nggak dimakan. Haha, tapi so far selain sakit perut itu menyenangkan deh.

Setelah nggak sengaja datang ke JakCloth tahun kemarin, saya dan suami emang udah niat buat datang ke JakCloth tahun ini. Nggak ada niat buat beli apa-apa sih, kalo buat saya, cuma emang pingin ngincer kaos-kaos murah buat suami, haha.. Abisnya di JakCloth ini kaos-kaos yang kualitasnya oke,yang biasa dijual dengan harga Rp. 100.000 - Rp.120.000 per pcs bisa dijual dengan harga Rp. 100.000,- per 2 pcs or even 3 pcs! Asyik kan?

JakCloth 2012 diselenggarakan di parkir timur Senayan, kalo nggak salah dari tanggal 6-8 Juli 2012. Ternyata untuk tahun ini areanya jauh lebih luas dibandingkan tahun kemarin. Pesertanya juga jauh lebih beragam, dan ada area food courtnya juga untuk tahun ini. Minusnya, pusing liat banyak toko bertebaran sana-sini, aduh apa udah terlalu tua ya buat bazar-bazar kayak gini, hehehe..






Yang menggoda sekali ada Robinet dan Wondershoe disana! Sepatu Wondershoe yang normalnya dijual dengan harga Rp. 155.000,- dijual dengan harga Rp. 100.000,- dan Rp. 130.000,- per pcs disana. Very cute. Cuma memegang asas teguh kebutuhan bukan keinginan, akhirnya batal beli. Book, sepatu flat seserahan dari suami aja ada yang belum sempet dibeli, mau digantung sama nyokap kalo ketauan beli lagi? -___-"


Tapi sekarang-sekarang pas dipikir-pikir, sayang juga ya nggak beli, sigh..
Dan saya berhasil nggak beli apa-apa! Sesuai dengan niat semula. Suami sampai melihat dengan tatapan menyelidik, "Kamu nggak papa kan?  Nggak sakit? Kok tumben nggak belanja?" Gyahaha, win win!

Pulang dari JakCloth mampir ke Plaza Blok M buat nonton The Amazing Spiderman. Been so long since the last time visiting here. Padahal dulu jamannya pacaran, maennya suka kesini. :D Sebelum nonton, sempet jajan Domino's setelah mempertimbangkan antara Domino's, Dairy Queen atau Singapore Snow Ice. Ingin jajan banyaaak, selalu nggak bisa mamam sehat deh kalo lagi jalan-jalan sama suami.

American All Stars thin crust. I really love Domino's thin crust. Nggak eneg dan nggak begitu ngenyangin, jadi rasanya kayak bukan makan gede, tapi ngemil-ngemil cantik :p

Chicken wings with barbecue sauce
Setelah kenyang, nonton TAS (The Amazing Spiderman)! Dari pandangan orang awam, saya lebih suka suka suka Andrew Garfield sebagai Spiderman/Peter Parker. Awalnya sempet meragukan siapa yang bisa ngalahin sosok Tobey Maguire sebagai Spiderman/Peter Parker, eh ternyata Andrew Garfield bisa lho. Sosoknya bahkan lebih tough, gak menye kayak Tobey (sorry Tobey fans).
Dari segi plot film ampir sama lah dengan Sam Raimi's Spiderman. Filmnya seru, bagus buat keluarga, dibangun dengan baik dari awal Peter Parker sebelum digigit laba-laba hingga dia menjadi Spiderman. Emma Stone is really gorgeous! Entah kenapa dari awal emang kurang suka sosok Mary Jane, IMO, she's so depended person, wishy washy, dan cuma bisanya teriak-teriak, nangis, bolak-balik antara Peter Parker dan Harry Osborne aja (yes, I am talking about Kirsten Dunst). Tapi Gwen Stacy digambarkan sebagai cewek yang tangguh, yang punya andil besar sebelum dan sesudah dia tahu kalo Peter adalah Spiderman.
Satu-satunya yang saya nggak suka itu antagonisnya. Lizard is a big meh. :D

Over all, happy! Thank you Allah. Thank you husband!
Jadi, ngapain aja kemaren weekend? :)

1 comment:

  1. huwwaaaa.....
    how could i didn't know bout that..

    tahun depan ada lagi kan kan kaann....

    ReplyDelete