Pages

April 16, 2009

perfect high heels vs. sandal jepit



high heels is one of my passions. entah sejak kapan gw mulai tergila-gila sama sepatu yang bikin pegel ini, tapi yang gw tau, setiap niat mau belanja sepatu, high heels selalu ada di dalam prioritas utama. gimana enggak, high heels itu bisa bikin cewek terlihat lebih anggun dan lebih tinggi (tentunya yang ini penting buat gw,hehehehe..)
gw anti sama flat shoes. me, never ever wear any kinds of flat shoes to my office! hehehe..kayak semacam alergi gitu gw sama flat shoes.

tapi, lama kelamaan..
kok gw bosen juga ya sama high heels?
emang dia cantik,
emang dia anggun,
stylish,
semua orang bilang dia nyaris perfect,


tapi, gw mulai bosen sama ke-perfect-an high heels ini.
ketidaknyamanan untuk memakai sesuatu yang nyaris sempurna.


gw kangen,



pake sendal jepit.




dan pada akhirnya, sendal jepitlah yang selalu menemani gw sepanjang hari kerja gw, melekat manis di telapak kaki, dan hanya gw lepas kalo emang terpaksa.


Intinya bukan dalam kesempurnaan.

terkadang manusia-manusia lain dalam hidup gw sok tahu dengan kesempurnaan. dengan apa yang menurut MEREKA sempurna buat gw.


tapi mereka salah.

terkadang gw hanya menginginkan sendal jepit buluk dalam hidup gw.


ga muluk-muluk.

2 comments:

  1. well no one knows ur life better than ur self. Moreover we are gifted with mind also heart to act as our controller. :)

    Have a nice day darling

    ReplyDelete
  2. hmmm..

    kalo menurutku siih,,,
    yang penting kita mensyukuri aja apa yang kita punya..

    terlepas itu "sandal jepit" atau "high heels", kesempurnaan itu hanya semu, tergantung sudut pandang orang. malah bisa dibilang semua ini ga ada yang sempurna.

    yang penting, jgn smpe yang kita punya hilang satupersatu krn kita gak pandai bersyukur.

    ReplyDelete