Pages

March 06, 2009

ga tau mau kasi judul apa buat postingan hari ini.

sebenernya juga gak tau mau nulis apa. the only reason for writing here is i just need some break within this madness. (i am not melancholic! i am talking about my job!)
rasanya akhir-akhir ini kerjaan gw menggila banget, tapi mungkin juga gw yang belom kebiasa sama hal revisi merevisi ini.. i need more time to adapt, hope everyone could favor their help..amiin..

alhamdulilah, masi ada waktu kosong diantara bikin metode, ngeblog dan fesbukan, jadi ga gila beneran. cuma, gw lagi kehilangan seorang temen cela-celaan ni... biasanya gw capek sendiri berdebat sama dia,,sekarang dia ilang dari dunia maya. feeling gw sih ga kebagian koneksi internet dia..hahahaha.. yah,,mudah2an dia segera diberikan kemudahan disana.

alhamdulilah juga, masi bisa hanging out sama temen-temen gw, walopun kemaren luntang-lantung ga jelas, nonton engga, dan akhirnya nyangkut di timezone. huaaaa.. wasting time banget, but anyway, i am happy.

oya, uda lama ga posting foto, boleh narsis bentar gak??
liat foto2 gw kemaren yah...



desta.. the driver. . .




the battle anis vs. budi..



heri, the narcissus



budi, the shooter




yes, we are!!!


hahahaha..
ga ada ide banget deh mo nulis apaan..

anyway, besok long weekend!!! pingin nonton Java Jazz, tapi ga ada temen, semuanya mau mudik!!! huhuhuhuhu... Mraz, i am so sorry!!!
akhirnya gw mutusin balik deh! Gila Jakarta-Sukabumi cuma 4 jam, tapi gw uda sebulan ini ga balik rumah. Dan uda ampir 4 bulan ga ketemu Wulan! oh well.... see u Lan!

2 comments:

  1. hiii! wah sayang bgt gak nonton jason mraz ya pdhl kan keren :)

    ReplyDelete
  2. iyaaaa...


    huhuhuu..

    kapan ya dia kesini lagi?hehehe..

    ReplyDelete