Pages

February 26, 2009

sebelumnya... gw ngundang kalian semua buat liat anak baru gw... liat sini yaaa..





masi di kantor gw. lembur, pusing, hehe.. sok lebay gw.. abisnya baru kedatangan dokumen tender baru, dua sekaligus, dan ga ada soft copynya pula. jadilah seharian ngescan-scan ga jelas, tapi gara-gara ngescannya dari blue print ga jelas, hasilnya jadi jelek juga.. kesel juga..
rada deg-degan juga tapinya.. my first project, dimana gw harus ngerjain semuanya dari awal dan sendirian.. well, ga sendirian banget sih, gw masih bisa tanya-tanya, tapi gimanapun juga gw deg-degan!!

udah sepi banget di kantor, tinggal berempat gitu, manfaatin fasilitas buat ngeblog ah!! facility abuse banget ya,,whatever..

gw rada mikir-mikir apa yang udah terjadi seminggu kebelakang. gw separo kesel, separo bersyukur sih punya temen-temen yang care banget sama gw, tapi plis deh? gw juga butuh privasi yang musti dijaga, dan ga seluruh segi kehidupan gw harus diketahui semua orang kan?
okey, gw cerita. minggu kemaren gw mutusin untuk break dulu dari hubungan gw. i want to be single. being single and happy. gw udah ngomong baik-baik sama andesit, mikirin baik-baik sampe kepala rasanya mau pecah, dan akhirnya tercapai kesepakatan itu. break. for a while.
tapi ada beberapa pihak, yang ga bisa gw sebut, karena beberapa diantaranya itu TEMEN DEKET gw sendiri, yang ga terima. okey, gw tauuuuuu banget kalo mereka sayang dan care sama gw, tapi for God's sake, gw ngambil keputusan ini bukan cuma mikir sehari dua hari.. ini berat juga buat gw, susah, tapi emang ini buat kebaekan lebih besar. kata andesit, "kita gak bisa ngontrol pikiran orang", yaaah.. that's true.. jadi gw memutuskan untuk ngebiarin aja orang mau ngomong apa (ada yang nuduh gw selingkuh pula.. TEMEN DEKET GW!)

Positifnya, gw ngerasain banget beratnya jadi artis..hahahahaha.. ternyata emang berat banget ditanya ini itu, diserang dari berbagai pihak, yang bahkan ga bisa mahamin perasaan kita.
well...
yah,,,emang segala hal itu ada konsekuensinya..ini mungkin yang harus gw terima dengan mengambil langkah itu. gw ga nyesel. belum, mungkin. but, once again, tomorrow is still a mistery.


oya... mau bagi2 info juga tentang ini:
e-book jawaban pertanyaan ganggu saat reuni keluarga

No comments:

Post a Comment