Pages

October 12, 2008

Edmat 31

Gatel gw pingin nulis lg!
It has already late here,it's almost midnight,but I am still awake. Tadi padahal ngantuk bgt,uda sampe ketiduran,tapi Tika dateng bawain nasi goreng dari Es Teler 77 (yg katanya dibeliin mas Anwar,thanks a lot mas!),dan gw akhirnya bangun buat makan,and..here I am. Crawling in my insomnia,dunno what to do..
Akhirnya gw mutusin buat nge-net bentar,browsing with my cell phone. Suprise! Waktu baca bulbo di fs,ada bulbo yg bilang kalo pendaftaran EDMAT 31 udah dibuka!
Waw..ga kerasa,it feels like yesterday,padahal udah 2 taon lalu gw ikutan camp yg sama,waktu itu masih EDMAT 29.
EDMAT which stands for Engineering Development Motivation and Training,merupakan salah satu program kreatif dari mahasiswa teknik Universitas Malaya di Malaysia. Idenya simple,like summer camp,it was about 10 days, and it was held for local and overseas universities.
Kebetulan UNDIP salah satunya.
Selama 10 hari,banyak bgt kegiatan yg seru!
Dari mulai seminar2x (self-motivation,how to sell ourselves,writing CV and cover letter,etc), public speaking, debat, outbond (they have beautiful lake for kayaking and facilities for flying fox!), fun games (start from puzzle game, game2 17 agustusan, sampe game detektif kayak conan!), charity (ngunjungin rumah sakit dan panti asuhan), city trip (I'll never forget when I was standing at the bridge of KL Twin Tower,it was windy,and the bridge was swaying over and over) and gala dinner.
It must be most precious moment in my life. Lotsa new friends, unforgetable journey,enjoy. At least, gw malah serasa ga mau pulang,he..

Liat pengumuman tadi,gw jadi inget aja sama masa2 itu. Kangen sama anak2 alumni EDMAT 29. Kapan gw bisa ketemu mereka lagi, dan bukannya sekedar say hello di fs?
Gw harap saat itu tiba, saat dimana gw bisa ketemu mereka lg..

PS.
Buat yg berminat,,you can contact me for further informations.
Ato kalo ga,hubungin PD 1 FT UNDIP.

No comments:

Post a Comment