Pages

July 02, 2008

haah... mengeluh dan bersyukur lagi..



Akhir - akhir ini gw sering banget ngeluh...

Ga baek siih, tapi rasanya gw blom pernah ngalamin hidup yang semonoton ini,,
sehari - hari cuma bikin TA, kalo uda BT, jalan-jalan... itu pun ke mall mulu...ato kalo ga, ya ke warnet..

Blum lagi gw ngerasa kok TA gw susah bgt sih selesenya??? kayaknya yang laen ga gitu deeh..

Ngeluh ini itu.. walopun sebenernya bukan sekali ini aja gw ngeluh, tapi rasanya intensitasnya bertambah akhir - akhir ini... gw benci bgt hal itu, tapi susah banget buat ngindarinnya..

Padahal, harusnya gw sadari, banyak banget hal di dalam hidup gw sekarang yang harusnya gw syukurin..
Cowok gw yang pengertian.. (thanks ya huun, for accompanying me all this time..)
Orang tua, yang walopun masih sering ngasih tekanan, tapi mau maklum kalo anakny ga bisa wisuda juli (maafin teteh ya ma...)
Partner gw yang baek, kadang-kadang masih unbelieveable buat gw kalo dia mau jadi partner gw! Kayaknya kerjaan gw cuma nyusahin dan ngeberatin aja,,,
Pebimbing gw yang amazing! Mana ada pembimbing yang ngajakin anak2 bimbingan TA-nya makan di luar sekaligus asistensi, ngasih oleh-oleh kalo dia ke luar kota.. (well, mungkin ada, tapi y' know pasti ga banyak..)
dan masih banyak lagi hal-hal yang sepatutnya gw syukurin..
Kenapa gw ga bisa.....???

Emang harus sering baca-baca "alam nasroh..."

PS. Saran dari mam.. kalo bener2 lagi putus asa, baca surat "Alam Nasroh".. Manjur lho!!

No comments:

Post a Comment