Pages

June 24, 2008

gila...gw juga ga tau mesti ngomong apa..



morning..

pagi ini gw ngerasa cukup campur aduk aja..
pas buka fs, ada beberapa orang nanyain progress TA gw, dan sumpah... it made me worse than before... I know what they mean.. they do care with me.. tapi rasanya miris juga siiih nginget2 TA gw..

Well, making final paper is a complicated job... tentu aja TA-nya sendiri juga ribet, tapi believe it or not, ada banyak hal yang bener-bener ngasih banyak influence dalam proses ini, selain materi TA itu sendiri.. Karena gw bikin TA partneran (alias berdua).. gw harus berusaha berjalan seiringan sama partner gw.. berusaha kompak (bukan berarti selama ini kita gontok2an lho..we're fair enough), try to understand what he feels.. (partner gw cowok), tolerate, dan masi banyak lagi..(ni ngomongnya kayak uda mau married aja ya???he..)

Blum lagi, sharing 24 hours a day for that scrip-shiiit!! (hehe..), having fun, taking care of my boy friend, chatting with my friends, isn't as simple as it looks..
Gw berani sumpah,itu susaaaaaaaaaaaaaaaah bgt!!! Dan akhirnya tiulah yang memicu level stress gw buat naik ke level tertinggi yang ada sepanjang umur hidup gw..

Blum lagi pressure yang keras dari mam dan pap.. huff....

makanya..pagi ini gw ga tau mesti ngomong apa..karena gw udah terlalu capeeek!!!
(gw berlebihan ga siiih??)

No comments:

Post a Comment