Pages

June 29, 2008

andai cowok juga tau rasanya...


Pernah "datang bulan" kan??

Tiap cewek pasti pernah ngerasain yang satu ini.. Dan rasanya ga enak banget! Sakit perut, pegel2, bawannya sebel trus ga mood, muka jadi jerawatan, trus ngerasa diri sendiri jadi ga cantik dan ga bersih..

Emang, ga semua gejala di atas terjadi sama semua cewek...tapi itu yang gw rasain kalo tiap dapet haid.. yang paling bikin BT, kalo perasaan gw udah ga kekontrol, maunya marah2 trus, dan akhirnyayang jadi sasaran adalah cowokku... (maaph ya huuun...)

Makanya, kadang gw sebel bgt sama cowok yang nganggep "datang bulan" itu remeh.. Kadang ada cowok yang ngerasa cewek tu terlalu manja pas "datang bulan"...
Ada yang bilang, cewek tu enak bgt, bisa jadi BT sembarangan, bisa jadi nyebelin, tapi dengan mudahnya minta maaf dengan mengatasnamakan PMS..
Padahal ini emang ga semudah itu.. Cewek juga ga mau dirinya kebawa emosi.. tapi bayangin, seharian sakit perut, lemes..pasti bawannya kesel bgt!

Beruntung gw punya cowok yang mau ngertiin gw pas saat2 seperti itu..
thanks ya na..

No comments:

Post a Comment